Counter

Footer Left Content

Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 24 Agustus 2010

Balada Jomblo Kurang Gaul.

Halo semuanya! Setelah sekian lama ga nulis cerita, sekarang gue akan menerbitkan salah satu cerita baru gue. Hmm, niatannya sih nih cerita akan jadi cerita berseri kalo pembaca suka. Tapi itu baru niatan loh, soalnya jarang-jarang nih gue punya waktu kosong buat nulis cerita. Hahahaha. Ok, selamat membaca semuanya.

Eniwei, cerita kali ini total 100% karangan gue tanpa ada unsur nyata sedikitpun.

PS: gue lagi lupa nih: bedanya Fiksi ama Non Fiksi apa ya? Yang tau, tweet aja jawabannya di @rukiees (twitter gue) thx. Salam guk guk guk.


'Pagi hari, pagi sekali, sepagi-paginya Jakarta! Di pusat Ibukota! Di ujung jalan! Di dalam gang! Di dalam... '

CUT!!'

'Ha? Kenapa om? Kok di Cut?'

'Itu dialog kemarin! kok kamu masih ngafalin dialog yang kemarin sih?? Hari ini punya manaaaa???'

si sutradara menjerit.

'Hari ini ya om? Hari ini tanggal 22 kan??'

'Oi bego, hari ini tuh tanggal 23! Lo pasti belom robek tanggalan di kamar lo lagi kan?' Jawab salah seorang aktor.

'Wah.. Iya. Gue kayanya belom robek tanggalan di kamar gue deh. Gue taunya hari ini 22 soalnya.'

'OK! Gue kasih lo waktu sejam buat afalin semua dialog hari ini. Casting kita tunda sampe satu jam kedepan. BUBAR!' Teriak si sutradara.

Polos dan berkesan sedikit rada bego (tapi kayanya bego beneran deh.) Itulah yang menjadi ciri khas Sandy. (Yap, tokoh utama dalam cerita ini namanya Sandy). Sandy sendiri adalah seorang mahasiswa jurusan manajemen yang mencoba-coba untuk menjadi seorang aktor alias kalo di negeri kita di Indonesia disebutnya bintang film. Yaa, dia beranggapan dengan menjadi aktor, maka ia dapat dikenal banyak orang. Dan pastinya dengan dikenal banyak orang itu, dia berharap dapat menemukan gadis pujaan hatinya.

sebenernya, buat dikenal banyak orang itu banyak cara nya kan? gak harus jadi artis ..

(bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar