Counter

Footer Left Content

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 11 Desember 2010

SORRY SORRY SORRY !!

pertama" izinkan gue bilang: Sorry, buat para pembaca sekalian. sehubungan dengan profesi gue sebagai super hero, gue jadi jarang banget nulis. sibuk. eniwei, tau HERO kan? yap! supermarket itu tuh. terkenal kan? mantaab (y) iya, disamping kesibukan yang gue sebutkan diatas, gue juga lagi sibuk"nya daftar kuliah. yap, super hero juga butuh pendidikan betul? pastinya. jadi gue mau minta maaap banget buat beberapa dari kalian yang nungguin beberapa kelanjutan cerita gue. yang dalam beberapa hari ini akan gue upload. apa? gausah diupload?? aduh jangan dong! kasihan yang mau baca hehehe. finallly buat kaliaaan pembaca setia blog gue yang masih setia dan akan selamanya setia untuk membaca, gue mau bilang Thank You so much for ur support! dan buat kalian yang uda sempet baca tapi ga setia" amat ya gue juga mau bilang Thank You karena at least lo uda pernah baca blog gue. jadi udah dulu ya Thank kyu thank yu an nya. gue kebelet. pipis seperti biasa. see ya!

PS: gue baru bikin satu account yang namanya @TodayDialogue di twitter. dimana yang sangat disayangkan bahwa gue adalah adminnya. TodayDialogue itu sendiri merupakan wadah untuk sharing pemikiran ataupun opini kita. contoh: Kalo mau wangi jangan lupa mandi dan berbagai macam pemikiran kalian. jangan lupa menambahkan hashtag: #justmyopinion dan mention ke @TodayDialogue jika kalian ingin tweet kalian di RT ama kita. kita akan followback 1000 orang followers pertama kita :D


@TodayDialogue on twitter!

logo di design gue sendiri (@Rukiees)

0 komentar:

Posting Komentar