Counter

Footer Left Content

Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 06 Juli 2010

Murid baru di tempat les.

Sebagai seorang pekerja, gue sering kali merasa lelah dalam mengerjakan sesuatu yang menyebabkan gue butuh lebih banyak istirahat. (Itu pasti!) Dan kali ini gue memutuskan untuk tidur dari jam 4 sore dan niatan bangun jam 5 karena gue ada les.

So? Dengan pede yang luar biasa berpikir kalau gue bisa bangun jam 5, gue tidur tanpa weker. Gue tidur layaknya seorang kerbau yang kelelahan abis ngebajak sawah. Mulus. Tanpa foreplay yang biasa gue lakukan.

Di tengah mati suri gue, nyokap sempet ngasih tau gue untuk jangan lupa les dan dengan kondisi setengah koma, gue cuman mengiyakan kata" nyokap dan lanjut tidur lagi.

Setelah beberapa saat gue merasa udara dikamar gue semakin dingin. Bener aja! Matahari udah kembali hilang dari langit! Langsung gue bangun ga pake ngulet kaya biasa dan nyari hape gue.

SialanGaKetolongan!!! Ternyata uda jam stengah 6! Telat setengah jam dari jadwal les gue.

Langsung aja gue ngambil handuk gue dan gue mandi!

Abis mandi, gue cek hape gue sekali lagi. Eh ternyata ada sms masuk dari Denny. Nanya:

Denny: eh les ga lo??

Langsung aja gue bales:

Iya, gue les tapi gue telat ya..

Denny: Buruan..

Gue: Iyee bawel,.. Pada dtg smua ga??

Denny: rame deh. Ada murid baru 3 orang..

Gue: Murid baru?? 3 orang??

Denny: iya, 2 kerja 1 lagi seumuran.

Mendengar adanya kata 'murid baru' gue maaka hasrat nafsu birahi ingin tahu gue pun segera melonjak! Nafsu setinggi menara eifell. Dengan penuh semangat gue segera bersiap" dan pergi les.

Sesampainya gue di tempat les seperti biasa guru gue yang bahkan gue sendiri ga tau namanya siapa ( emang gurunya ga eksis gitu ) langsung nanya gue:

Richard, habis darimana kamu??

Gue: sorry miss, I'm late. Gue baru bangun soalnya.

Guru gue: oh iya kenalin nih, ada 3 murid baru, yang 2 sih uda cukup gede ya. Lebih tua lah dari gue pastinya. Cuman yang satu ini.. Hmmm..

Gue seperti biasa duduk di sebelah Denny, temen gue kacamata, muka nya mesum dikit dan hobbinya main game online. Sedikit banyak dia mirip ama temen gue yang namanya Billy. Hahaha.

setelah belajar seperti biasa dan gue 'gaul' ama temen" gue yang talkative dan hyperactive ini. Tiba" nih GuruBrengsekYangBahkanGueGaTauNamanya tiba" ngeluarin titah nyuruh kita ngobrol" satu sama lain.

Maksud??

Maksudnya gue dan temen" gue disuruh ngobrol ngalor ngidur ngobel" segudang informasi dari nih anak baru. Ya, mau ga mau, Rela ga rela ya gue terpaksa ngelakuin perintah si GuruBrengsekYangBahkanGueGaTauNamanya (mukanya sih bener" mirip ama tante" desperate yang belom pernah have sex setelah puluhan tahun.)

Dan?

Gue akhirnya berdua ama Denny. Sementara si Sandy dan Lia sendiri".

Asoy!

Speak" berapa lama, gue akhirnya mau ga mau nanya:

Berikut ini gambaran dialog gue ama nih anak baru:

(Ceritanya pake bahasa inggris)

Gue: nama lo siapa?
Ans: Joe (sebut aja Joe soalnya gue lupa namanya)
Gue: kelas berapa?
Ans: naik SMA
Gue: sekolah dimana?
Ans: Gandy kemayoran
Gue: oh,.. Anak Gandy..
Ans: Iya
Gue: hobbinya apa?
Ans: gambar
Gue: Gambar apa?
Ans: Manga.
Gue: wih. Manga Hentai ya?
Ans: ngga laah..
Gue: oh..
Gue: Umur berapa?
Ans: 15, 23 july ini.
Gue: *kaget* narik denny.

Masyaolooh! Muda amat! Daun Muda ini! Mangga hijau!

Pembicaraan bisik" dengan Denny:

Gue: Kata lo seumur..
Denny: yah,.. Mana gue tau..
Gue: ok. Trus kita nanya apa lagi nih??
Denny: terserah lo laaah..
Gue: Ok!

Kehabisan ide buat ngobel info dari nih anak mau ga mau gue mulai nyerempet ke pertanyaan Original yang fresh dari otak gue:

Gue: eh"..
Joe: apa?
Gue: lo suka lagu" apa?
Joe: suka lagu pop dan slow.
Gue: oh...

Hening

Gue: suka lagu jepang ga?
Joe: suka, yang soundtrack anime terutama
Gue: *exciting* merasa hobbynya sama!
Gue: Suka lagu korea ga?
Joe: suka dikit".
Gue: *tambah seneng*

Hening kedua.

Kehabisan Ide..
SialanTaiBabi!! Gue nanya apa lagi nih???

Ya uda

Dengan sedikit nekat gue tanya:

Gue: lo mandi sehari berapa kali?

Belom sempet Joe jawab, eh nih GuruBrengsekYangBahkanGueGaTauNamanya tiba" nyaut:
Hei,. Jangan nanya yang kaya gitu laaah..

Gue: ya udah laah miss.. Saya juga bingung mau nanya apa lagi.

Akhirnya gue memutuskan untuk mengakhiri interview gue yang ga jelas ini.
Dan di akhir interview gue, si Joe ditanya ama guru gue gimana Gue ama Denny orangnya.

Dan dia Jawab:

Mereka Baik dan Sopan.

Gue serasa terlempar ke laut mati.

Ini maksudnya apa? Sindiran? Apa hinaan? Apa bener" jujur?? Pikir gue.

Yaaa..apapun itu ya gue mau ga mau terima dari pendapat dari dia dengan mulut tertutup. Anggep aja kritik nya itu masukan bagus buat gue.

So? In the end?

Ya ujung" nya gue dikasih tau tweet nya dia dan kita follow"an.

Kesimpulan dari hipotesis gue kali ini:
Gue bisa lupa nama guru gue sendiri. (Sumpah ini ga nyambung banget.)

1 komentar:

salam kenal sob!
kalo ada waktu mampir ya ^^!

Posting Komentar